-->

Cara Print Foto Semua Ukuran Dengan Photoscape

Haloo kali ini saya akan ngasih tau kamu bagaimana caranya ngeprint foto 2x3 3x4 4x6 atau ukuran wallet (dompet), dan lain lain ukurannya pun bisa, dan hebatnya lagi aplikasi ini punya fitur lain selain ngeprint, tapi kali ini saya hanya menjelaskan print foto saja ya 😁, dan nama aplikasinya adalah Photoscape, untuk aplikasi ini freeware alias gratis, sedangkan untuk versi lanjut nya atau Photoscape X berbayar (kalo ga salah😁).

Buat kamu yang belum punya aplikasi nya bisa download disini.

Bagaimana cara nyaa gaan?

Kamu buka aplikasi Photoscape nya, dan pada menu awal akan ada banyak pilihan, kalian pilih Print/Cetak
Kalo udah kamu akan disambut dengan tampilan seperti ini :




Setelah dibuka aplikasinya dan udah masuk halaman print


Kamu klik Tambah, dan pilih Menambah Foto, lalu agan pilih foto yang diingin di print

Setelah kamu udah pilih silahkan kamu atur ukuran dan lain-lainnya, kalo kurang paham bisa liat penjelasan saya di postingan sebelumnya.


Setelah semua nya udah di atur sama kamu, klik tombol Print/Cetak yang ada di atas kanan, akan muncul window untuk mengatur halaman berapa yang ingin di print, berapa banyak copy perhalaman, jika tidak mau disetting langsung aja klik Print/Cetak.


Selesaaai. Saya rasa cukup disini, jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya di kolom komentar dibawah, Terimaa kasih gaan😁
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Blog ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dari blog ini. Lebih Detail