-->

The Blues Raih Kemenangan, PAOK vs Chelsea

The Blues Raih Kemenangan - Di Stadion Toumba, Thessalonoki, Yunani, Kamis (20/9/2018) atau Jumat dini hari WIB, The Blues atau Chelsea meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada babak penyisihan Group L Liga Europa.

Gol tunggal The Blues pada laga ini di lakukan oleh Willian pada menit awal atau lebih tepatnya menit ke - 7. Yang di awali umpan datar dari Ross Barkley ke sisi penyerang The Blues dan berhasil di lakukan oleh Willian untuk memperdayai kiper lawan, Alexandros Paschalakis.

Karena Gol itu para pemain PAOK mencoba keluar untuk menyerang The Blues,akan tetapi The Blues terus menggagalkan peluang emas para pemain PAOK.

Beberapa menit berlalu, The Blues hampir saja menambah skor mereka, Alvaro Morata usai memanfaatkan umpan Jorginho masih mampu diamankan kiper PAOK, Alexandros Paschalakis


Pada babak kedua, The Blues tetap menguasai permainan dan terus menyerang ke pertahanan PAOK, namun tetap tidak berbuah hasil. Hingga wasit meniup peluit panjang bertandanya pertandingan usai. Hingga PAOK harus menerima kekalahannya dengan hasil akhir Chelsea 1 - 0 PAOK.

Sumber :
Okezone
Kompas
Foxsport.com.au
Caughtoffside
Tag : chelsea vs paok, paok, chelsea, the blues, the blues raih kemenagan, liga eropa, liga europa
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Blog ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dari blog ini. Lebih Detail