-->

KRACK? Bisa Hack Wifi WPA2?! Terbaru 2017!

HACK WIFI WPA-2 TERBARU 2017


DENGAN KEY REINSTALLATION CRACK



Haloo Sobaat Newbie Bloog!!
Kali ini saya ingin berbagi informasi terbaru buat sobat nih, yaitu Hack atau Bobol wifi dengan security WPA-2. Sebenernya saya disini bukan mau ngasih tutorial membobol wifi ya hehehe.. Tetapi saya disini saya cuman berbagi buat pengetahuan sobat sekalian yaa :) .. Balik lagi, Dengan cara apa sih sebenernyaa kok bisaaa??? , Cara ini beda ya dengan aplikasi semacam Reaver, Pixie WPS, Aircrack-ng , dan berbagai macam aplikasi yang banyak digunakan sobat yaa hahaa.. tapi ini dengan KRACK (Key Reinstallation Crack) .. KRACK ? Apa sih itu? KRACK itu ialah sebuah metode atau cara yang di gunakan untuk Merusak Protocol Keamanan WPA2 . dan cara atau metode ini bisa di gunakan di Seluruh Model Wi-Fi Terbaru! ,  Waaw cara ini ditemukan oleh Mathy Vanhoef of imec-DistriNet, KU Leuven. Nah Setelah Kita tau apa itu KRACK, selanjutnya saya akan memberikan video demonstrasi dari KRACK ini :

Dalam video demonstrasi dibawah ini si penyerang bisa mendecrypt atau mendapatkan semua data yang ada pada di korban tersebut. Untuk si penyerang hal itu sangat mudah, karena Key Reinstallation Crack Attack dapat dengan mudah merusak Linux dan Android 6.0 atau yang lebih tinggi. 


Dari video diatas sangat jelas bahwa mencuri password, ataupun memanipulasi uang agar mengirim ke penyerang tersebut. sangat mudah dilakukan oleh penyerang. Lalu apakah tidak ada cara untuk melindungi wifi kita dari serangan tersebu? tentu saja ada hahaha .. , Apa aja sih cara nyaa yuk simaak dibawah sob :

  1. Hindari Wi-Fi publik dengan segala cara. Ini termasuk hotspot Wi-Fi yang mungkin anda percaya bahwa Wi-Fi tersebut aman.
  2. Sambungkan ke layanan aman saja. Laman web yang menggunakan HTTPS atau sambungan aman lainnya akan menyertakan HTTPS di URL. Anda harus menghubungi perusahaan yang layanannya Anda gunakan dan menanyakan apakah sambungan telah diamankan dengan menggunakan TLS 1.2, dan jika koneksi Anda dengan layanan ini aman untuk saat ini.
  3. Jika Anda memiliki layanan VPN berbayar yang Anda percaya, Anda harus mengaktifkan koneksi penuh waktu sampai pemberitahuan lebih lanjut. Tahan godaan untuk terburu-buru dan sign up untuk layanan VPN gratis sampai Anda dapat mengetahui apakah mereka telah diperiksa dan akan menjaga keamanan data Anda.
  4. Gunakan jaringan kabel jika router dan komputer Anda memiliki tempat untuk memasang kabel Ethernet. Eksploitasi ini hanya mempengaruhi lalu lintas 802.11 antara router Wi-Fi dan perangkat yang terhubung. Kabel Ethernet relatif murah dan merusak pemandangan di karpet sangat berharga. Cari kabel spec Cat6 atau Cat5e dan seharusnya tidak ada konfigurasi yang dibutuhkan saat terpasang.
  5. Jika Anda menggunakan Chromebook atau MacBook, adaptor USB Ethernet ini adalah plug-and-play.
  6. Update Firmware jika ada versi terbaru yang disediakan oleh vendor Wi-Fi  kalian untuk mendapatkan pembaruan keamanan dan mencegah vulnerability Wi-Fi dari ancaman apapun.
Oh iyaaa, Serangan ini tidak mencuri data apapun yang memiliki enkripsi end-to-end. Jadi, penyerang tidak dapat mencuri informasi sandi atau data jika mereka menggunakan enkripsi end-to-end, dan Microsoft telah merilis patch sejak 10 Oktober saat merilis Patch pada hari Selasa, dan Google bersama perusahaan lain sedang mengerjakannya.

Bagaimana sobat bertambahkan ilmu kalian? hahaha :D , Saya harap informasi ini benar benar bermanfaat buat kalian, Terima Kasih sobat.

Sumber : en.miui.com
                krackattacks.com

Tags : Hack Wifi, Cara Hack Wifi Terbaru, 2017, KRACK, Cara Bobol Wifi, Wi-Fi, IT, Informasi Teknologi





Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Blog ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dari blog ini. Lebih Detail