-->

Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal karena Kecelakaan




Innallilahi Wainnalilahi Roji'un , telah meninggalnya Ustadz Jeffry Al Buchori pada jumat dini hari tadi , berita duka ini, baru saya dengar saat saya baru bangun dari tidur ini . Semoga amal perbuatanmu berguna dan, semoga di terima di sisi-Nya .


Jakarta - Sebelum kecelakaan motor di Gedung Hijau, Pondok Indah , Jakarta , Ustadz Jeffry sempat menyatakan ingin berhenti berdakwah , hal itu sempat membuat orang-orang terdekatnya bertanya-tanya .

"Beliau pernah ngomong begitu sama Habib Mahdi , Saya mau berhenti berdakwah, dari situ, firasat saya sudah muncul , ada pesan dari ungkapan itu " Ujar pemain sinetron, Eddies Adelia di rumah duka, Jumat Siang.

Uje meninggal di usia 40 tahun . Lelaki kelahiran Jakarta 12 April, 1973 tersebut, meninggalkan 1 orang istri, Pipik Dian Irawati, dan 4 orang anak , yakni, Mohammad Abdizar, Al-Ghifari, Adiba Khanza Az Zahra, Dan Ayla Azuhro.

Kini Almarhum Ustadz Jeffry , telah berpulang ke Rahmatullah . Semoga amal ibadahmu, di terima di sisi-Nya , Amin ya Rabbal alamin . Dari keluarga saya, Ahmad Santoso. Mengucapkan , turut berbela sungkawa.

Sumber : http://infoterupdatedanterbaru.blogspot.com/2013/04/ustaz-jeffry-al-buchori-meninggal.html#ixzz2RYkTmiqs


Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Blog ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dari blog ini. Lebih Detail